Diduga Akibat Depresi, Wanita Muda di Kupang Berupaya Melompat dari Jembatan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:40 WIB

Jakarta - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Diduga akibat depresi seorang wanita muda di Kupang, Nusa Tenggara Timur mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan setinggi lebih dari 100 meter. 

Sebuah video sempat viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara ingin melompat dari atas jembatan perlintasan pipa saluran air di Jembatan Liliba Kupang, Nusa Tenggara Timur dengan ketinggian lebih dari 100 meter.

Aksi ini sempat membuat lalu lintas di sekitar jembatan Liliba menuju ke Bandara El Tari Kupang macet. Beruntung aksi wanita ini berhasil digagalkan warga yang melintas di sekitar jembatan.

Wanita muda tersebut berhasil dibujuk dengan cara persuasif untuk turun dari jembatan. Wanita muda itu kemudian dibawa warga dan polisi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral