Viral Wanita Mencuri Cokelat di Minimarket, Karyawan Dipaksa Meminta Maaf

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:39 WIB

Tangerang, Banten - Video viral seorang ibu pengemudi mobil mewah kepergok mencuri coklat di minimarket kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Namun pelaku bukannya meminta maaf justru pelaku memberikan intimidasi karyawan minimarket tersebut.

Rekaman video seorang wanita pengemudi mobil mewah dikejar oleh karyawan minimarket di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten viral di media sosial. Wanita yang hendak pergi ini ketahuan akan mencuri sejumlah barang dari minimarket tersebut. Namun pelaku akhirnya membayar barang yang sudah dimasukkan ke dalam tas. 

Setelah itu pelaku kembali lagi dengan membawa pengacara. Kasir minimarket dipaksa untuk meminta maaf karena dianggap mencemarkan nama baik di media sosial.

Menindaklanjuti peristiwa tersebut sejumlah karyawan yang terlibat diliburkan untuk sementara waktu. Pihak minimarket mendukung penuh pegawainya untuk menempuh proses hukum. Sementara itu pihak minimarket melalui tim kuasa hukum akan melaporkannya ke Mapolres Tangerang Selatan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral