Sejumlah Tokoh yang Digadang Maju di Pemilu 2024 Terus Giat Lakukan Safari Politik

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Buleleng, Bali - Pemilihan Presiden masih dua tahun lagi, namun sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan maju dalam Pilpres 2024 sudah sibuk berkegiatan. Sandiaga Uno misalnya sebagai Menparekraf mendatangi salah satu desa wisata di Kabupaten Buleleng, Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Desa Sudaji yang ada di Kabupaten Buleleng, Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata yang masuk ke dalam 50 desa wisata terbaik di Indonesia.

Dalam kunjungannya, Sandi menyempatkan diri melihat UMKM dan budaya yang dimiliki oleh Desa Sudaji. Sandi berencana akan memberikan bantuan berupa peningkatan sumber daya manusia dan dana untuk memperbaiki infrastruktur yang ada.

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara sosialisasi dan sinkronisasi aturan dalam rangka implementasi dan penyempurnaan Undang-Undang Cipta Kerja dan turunannya di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini ganja menuturkan implementasi Undang-Undang Cipta kerja di Jawa Tengah sudah berjalan baik. Kegelisahan masih ada terkait buruh ketika terkena pemutusan hubungan kerja atau PHK.

Ganjar pun mengusulkan kepada satuan tugas percepatan sosialisasi Undang-Undang Cipta Kerja untuk menghadirkan layanan informasi publik yang interaktif ke masyarakat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral