Manuver Dukungan Capres 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 - 17:45 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Dukungan kepada sejumlah tokoh semakin disuarakan partai politik dan relawan. DPC PDIP Palembang usulkan Puan menjadi Capres. Sementara itu PPP Provinsi Riau mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. Di Jakarta, Gubernur DKI Anies Baswedan disambut antusias kader PKS dengan melakukan flashmob. Dukungan juga diberikan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dari jaringan Relawan Desa.

Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Palembang menggelar konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024. Acara konsolidasi dihadiri lebih kurang 1.500 pengurus dan kader dengan tema Solid Bergerak Menuju Kemenangan Pemilu Pilpres dan Pilkada 2024. DPC PDIP Palembang berharap Puan Maharani diusung menjadi Calon Presiden dari partainya.

Partai Persatuan Pembangunan P3 provinsi Riau mendukung Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada Pilpres 2024. Hal ini diungkapkan pengurus PPP Riau di sela kunjungan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno ke Provinsi Riau. Sandiaga Salahuddin Uno memiliki jiwa kepemimpinan kepemimpinan dan seorang ekonom yang dinilai sukses memajukan pariwisata di Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera dengan melakukan flashmob saat tiba di acara PKS. Anies kemudian langsung menuju ke panggung dan disambut oleh sejumlah elit partai dan sejumlah anggota DPRD Jakarta. Anies juga memberikan sambutan di acara tersebut. Ia mengatakan meskipun jabatannya selesai pada Oktober mendatang ia tetap berada di Jakarta.

Anies juga mendapat dukungan dari Relawan Berani Satu sebagai Capres 2024 mendatang. Anies dianggap sebagai sosok yang membuat Jakarta aman serta kondusif. Relawan Anies akan berada di garis depan untuk mengawal Gubernur DKI ini menjadi Calon Presiden.

Di Kudus, Jawa Tengah jaringan Relawan Desa untuk Ganjar menyatakan dukungan Ganjar Pranowo untuk presiden 2024. Selain menyatakan dukungan, relawan juga menggelar beragam kesenian lokal dan lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral