13 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun, Jalan Tertutup Asap Tebal

Senin, 19 September 2022 - 12:25 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Kecelakan beruntun yang melibatkan 13 kendaraan terjadi di ruas tol Pejagan-Pemalang Jawa Tengah. Peristiwa nahas yang tewaskan satu orang itu diduga terjadi akibat pengemudi terhalang asap pembakaran rumput di pinggir tol.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 13 kendaraan terjadi di Tol Brebes ruas Pejagan Pemalang pada Minggu (18/9/2022) sore kemarin. Kecelakaan maut tersebut terjadi di KM 253 di desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kecelakaan diduga terjadi akibat asap pembakaran rumput di pinggir tol yang membuat kondisi jalan menjadi gelap. Asap hasil pembakaran lahan yang pekat itu membuat jarak pandang para pengendara terganggu, sehingga mereka melakukan pengereman mendadak.

Namun naas mobil yang berada di belakang tidak sempat menghindari kendaraan yang di depannya, sehingga kecelakaan beruntun tak terhindarkan.

Kecelakaan yang melibatkan 13 kendaraan itu merenggut satu korban jiwa dan belasan orang lainnya terluka. Hingga kini polisi masih menyelidiki apakah rumput kering yang berada di dekat ruas tol tersebut sengaja dibakar atau terbakar karena cuaca yang panas.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral