Wakil Ketua DPRD Depok Ngamuk ke Sopir Truk

Sabtu, 24 September 2022 - 09:07 WIB

Depok, Jawa Barat - Aksi wakil ketua DPRD Depok viral setelah memberikan sanksi fisik kepada seorang sopir proyek tol di Limo Depok, Jawa Barat Jumat (23/9/2022) siang. Wakil Ketua Dewan itu mengaku tidak bisa mengontrol emosi saat menegur sopir yang dianggap bandel.

Dalam video tampak Tajudin Tabri Wakil Ketua DPRD Kota Depok menghukum push up seorang sopir truk yang melintas dan merusak portal di Limo Depok, Jawa Barat. tidak puas sampai di situ anggota dewan dari Fraksi Golkar tersebut menginjak punggung sang sopir dan dengan nada lantang menyuruhnya bergulingan di jalan hingga menjadi pusat perhatian warga.

Mengetahui tindakannya tersebut menjadi viral, Tajudin Tabri mengaku tak dapat mengontrol emosinya setelah mendapat aduan warga yang berulang kali merasa terganggu dengan truk proyek tol yang melintas dan beberapa kali merusak portal pipa gas yang ada di lokasi.

Menurutnya, tindakannya semata-mata hanya untuk Menindaklanjuti aduan masyarakat meski caranya dianggap berlebihan.

Usai viralnya video tersebut Tajudin mengaku sudah meminta maaf dan melakukan mediasi dengan sang sopir serta pihak tol.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral