Polisi Akan Mengusut Tragedi Penganiayaan Ojol Memakan Korban Jiwa

Selasa, 27 September 2022 - 12:26 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Pengemudi ojek online yang sedang mengantre membeli BBM di pom bensin dianiaya oleh tukang parkir yang sedang membeli BBM juga. Penganiayaan dipicu karena tukang parkir tersinggung oleh pengendara ojol yang menyuruh memajukan motornya.

Dari video amatir terlihat seorang pengemudi ojol duduk terdiam saat tersangka penganiayaan memaki-maki dirinya. Korban kemudian melakukan perawatan ke rumah sakit dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke pihak kepolisian.

Pemukulan terjadi saat pengendara ojol dan tukang parkir sama-sama membeli BBM di sebuah pom bensin. Tukang parkir tersinggung karena pengemudi ojol meminta mereka maju karena antrian yang di depan sudah kosong. 

Video pemukulan itu ternyata langsung menyebar luas ke komunitas ojek online. Mereka pun langsung mencari tukang parkir yang diduga memukul rekan mereka. Perkelahian pun tak terhindarkan.

Sejumlah orang pun mengalami luka bahkan salah satu orang yang diduga mengeroyok pengemudi ojol di pom bensin meninggal dunia.

Kasus ini sedang diusut oleh pihak kepolisian baik yang memukul pengendara ojol ataupun pengendara ojol yang memukuli tukang parkir.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral