Warga Bengkulu Ditemukan Tinggal Kerangka di Perkebunan

Selasa, 27 September 2022 - 16:08 WIB

Bengkulu - Kerangka manusia ditemukan warga di dasar jurang dekat perkebunan warga di Rejang Lebong, Bengkulu. Jasad tersebut adalah korban yang dilaporkan hilang sejak satu minggu lalu dan telah diupayakan pencarian oleh pihak keluarga dan warga.

Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Rejang Lebong, Bengkulu dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia di dasar jurang dekat perkebunan warga. Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi.

Di lokasi, petugas menemukan kerangka manusia yang masih utuh lengkap dengan topi dan sepasang sepatu boot. Jerangka jenazah tersebut berada di dasar jurang yang tidak dilalui warga.

Dari sisa pakaian korban polisi juga menemukan kartu identitas penduduk KTP atas nama Supermadi (53) warga Desa Kabupaten Kepahiang. Diduga korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat beraktivitas di kebun.

Penemuan kerangka ini diketahui setelah salah satu warga mencurigai adanya sepeda motor milik korban yang tidak diambil di sekitar lokasi. Usai ditemukan kerangka langsung dibawa ke RSUD Rejang Lebong untuk diidentifikasi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral