Putri Imam S Arifin Ditangkap, Terlibat 17 Kasus Penipuan & Penggelapan Motor

Jumat, 30 September 2022 - 11:46 WIB

Jakarta - Putri almarhum penyanyi dangdut Imam S Arifin ditangkap Kepolisian Sektor Taman Sari Jakarta Barat usai terlibat 17 kasus penipuan dan penggelapan kendaraan bermotor. 

Terdapat rekaman video kamera pengawas yang memperlihatkan saat seorang wanita berinisial RDA yang merupakan anak dari pedangdut almarhum Imam S Arifin yang tengah berada di sebuah toko makanan saat akan melakukan aksinya. 

Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yongki mengatakan, kasus ini terungkap usai adanya 17 laporan kasus penemuan yang sama. Dari hasil pemeriksaan, pelaku menggunakan modus berpura-pura meminta diantar ke ATM untuk mengambil uang guna membayar makanan di toko yang menjadi sasarannya.

Saat diantar oleh pegawai toko, pelaku berpura-pura ingin meminjam motor korban kemudian melarikan diri. Pelaku juga di tes urine oleh pihak polisi dan diketahui hasilnya positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Selain mengamankan pelaku utama, polisi juga mengamankan 2 pelaku lainnya yang merupakan penadah dari motor hasil curian serta 3 sepeda motor dan telepon genggam. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral