Video Kondisi Lukas Enembe Pegang Sejumlah Obat di Kediamannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 13:06 WIB

Jayapura, Papua - Sebuah video memperlihatkan Lukas Enembe di kediamannya sedang memegang sejumlah obat. Sementara itu petugas kepolisian di Jayapura melakukan patroli intensif menyusul bertambahnya jumlah massa yang berjaga di depan kediaman pribadi Gubernur Papua Lukas Enembe.

Dalam sebuah video berdurasi 1,35 menit tersebut memperlihatkan Gubernur Papua Lukas Enembe di kediamannya di kawasan Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura sedang memegang sejumlah obat.

Lukas menyatakan dirinya belum dapat terlalu banyak bicara, berjalan terlalu lama, kelelahan, dan harus meminum obatnya tepat waktu.

Sementara pihak keluarga Lukas Enembe meminta KPK agar memberikan izin untuk Lukas berobat di Singapura.

Sementara itu parat kepolisian sektor Muara Tami melakukan patroli rutin setiap hari termasuk di sekitar kediaman pribadi Gubernur Papua Lukas Enembe. Hingga saat ini rumah kediaman pribadi Enembe masih dijaga oleh simpatisannya.

Jumlah massa yang berjaga bertambah dibandingkan sebelumnya karena adanya kekhawatiran terhadap isu penjemputan paksa Gubernur Papua oleh KPK. Meski demikian, situasi keamanan di Papua tetap kondusif.(awy)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral