Truk Tabrak Pengendara dan Pedagang, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

Kamis, 6 Oktober 2022 - 12:43 WIB

Prabumulih, Sumatera Selatan - Sebuah mobil truk bermuatan sabun menghantam lapak pedagang yang berada di Pasar Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Utara, Sumatera Selatan.

4 orang menjadi korban dalam insiden tersebut. 1 korban diantaranya tewas, sementara 3 lainnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup serius. 

Terdapat video detik-detik pasca terjadinya kecelakaan yang menewaskan seorang pedagang serta melukai 3 orang lainnya yang terjadi di Pasar Prabumulih. Sebuah mobil truk bermuatan sabun ini diduga hilang kendali dan langsung menghantam para pedagang yang sedang berada di lokasi kejadian. 

Warga yang melihat kejadian ini pun langsung berusaha memberikan pertolongan dan mengevakuasi para korban. Namun seorang wanita pedagang martabak yang turut menjadi korban dalam kejadian ini tidak mampu tertolong dan meninggal dunia akibat terhimpit oleh badan truk. 

Saat ini sang sopir sudah diamankan ke Polsek terdekat untuk dimintai keterangan. Sementara untuk penyebab terjadinya kecelakaan pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral