Satu Keluarga di Way Kanan Dibunuh dan Dikubur di Septic Tank, Pelaku Berhasil Ditangkap

Jumat, 7 Oktober 2022 - 09:33 WIB

Way Kanan, Lampung - Warga Kampung Margajaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung digegerkan dengan tewasnya 5 orang dalam satu keluarga dan ditanam ke dalam septic tank di salah satu rumah. 

Terduganya peristiwa pembunuhan itu berawal dari kecurigaan masyarakat yang telah lama tidak melihat para korban sejak Oktober 2021 lalu. Warga menanyakan perihal keberadaan para korban ke salah seorang pelaku, namun pelaku menjawab mereka sedang pergi ke gunung. 

Kecurigaan warga pun semakin menjadi setelah hampir satu tahun para korban tidak terlihat. Warga kemudian mendatangi rumah pelaku dan mendapati korban tewas dibunuh dan dikubur dalam septic tank. 

Para korban yang tewas ternyata masih keluarga pelaku, diantaranya adalah ayah kandung, ibu tiri, kakak kandung dan keponakan pelaku. Setelah mendapatkan informasi, pihak kepolisian langsung bergerak dengan mengamankan dua orang pelaku. 

Kedua tersangka ternyata anak dan ayah kandung. Pelaku diduga menghabisi nyawa para korban lantaran berebut harta warisan. 

Akibat perbuatannya, para pelaku dikenai pasal 338 dan 340 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara atau seumur hidup. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral