Polisi Lakukan Olah TKP Pembunuhan Tukang Becak di Kendari

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:33 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Diduga sakit hati karena sering dihina, dua orang pemuda menganiaya seorang tukang becak hingga meninggal dunia di Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kedua pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Jajaran Polsek Kendari melakukan olah tempat kejadian perkara terkait tewasnya seorang tukang becak bernama Alimun di Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Olah TKP ini dilakukan guna untuk menemukan bukti-bukti baru terkait kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia karena banyaknya luka tusukan senjata tajam.

Peristiwa ini terjadi terhadap dua pelaku yang sakit hati kepada korban karena sering menghina kedua pelaku ketika pesan miras. Pelaku yang kesal langsung mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban tewas.

Sebelumnya seorang tukang becak bernama Alimun, ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (11/10/2022) dini hari.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral