Tim Gabungan Buru Pelaku Penusukan seorang Anak di Cimahi

Minggu, 23 Oktober 2022 - 07:50 WIB

Cimahi, Jawa Barat - Kepolisian terus memeriksa sejumlah saksi hingga CCTV untuk memburu pelaku pembusukan terhadap seorang anak setelah pulang mengaji. Polisi pun telah mengantongi petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

Aparat Polda Jawa Barat dan Satreskrim Polres Cimahi, Jawa Barat tengah memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang anak setelah pulang mengaji. Menurut Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Riska Fadilah, polisi sudah mengetahui petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

“Kami melakukan pemeriksaan tambahan, baik saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara ataupun saksi yang mengetahui rangkaian kegiatan korban ini sebelum adanya kejadian tersebut,” tutur AKP Riska.

Sebelumnya seorang gadis cilik bernama Syakila ditusuk orang tidak dikenal. Dalam rekaman terlihat Shakila berjalan kaki sepulang mengaji di Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Dia dan temannya lalu berpisah di persimpangan. 

Seorang pria bermotor merah lewat dan berhenti lalu berjalan cepat mendekati Shakila dan kemudian menikamnya. Pelaku lalu kabur dan tancap gas. Sementara Shakila tumbang sebelum mencapai rumahnya.

Untuk menangkap pelaku Polres Cimahi telah membentuk tim khusus yaitu tim gabungan Mapolres Cimahi dan Polsek Cimahi Selatan. Hingga kini, kasus penusukan anak oleh orang tidak dikenal ini sedang dalam tahap pengejaran pelaku.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral