Henry Mundur dari Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Diganti Hotman Paris

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:14 WIB

Jakarta - Hotman Paris Hutapea akan menggantikan posisi Henry Yosodiningrat sebagai pengacara mantan Kapolda Sumatera Barat, Teddy Minahasa, yang terjerat kasus peredaran narkoba.

Ironisnya, di awal penerimaan kasus ini, Henry Yoso sempat menegaskan dirinya akan mundur jika Teddy ternyata berbohong soal keterlibatannya di kasus itu.

Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea memastikan dirinya akan menjadi pengacara dari Irjen Teddy Minahasa yang sebelumnya ditangkap terkait dugaan kasus peredaran narkoba. Hal ini ia pastikan melalui akun Instagram resminya dengan mengunggah tangkapan layar sebuah judul berita online soal dirinya yang akan membela Teddy.

Hotman akan menggantikan posisi pengacara Teddy sebelumnya, yakni Henry Yosodiningrat pengacara kelas kakap lainnya yang juga tercatat sebagai ketua Gerakan Anti Narkoba atau Granat.

Perubahan posisi kuasa hukum dari Henry Yoso ke Hotman Paris menjadi menarik jika melihat latar belakang kasus narkoba yang menjerat mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa tersebut.

Keterlibatan Teddy dalam kasus peredaran narkoba terungkap dari penyelidikan penyidik Polda Metro Jaya. Teddy diduga terlibat dalam peredaran narkoba yang juga bekerja sama dengan Mantan Kapolres Bukittinggi.

Sebelumnya Henry Yosodiningrat sempat menjelaskan bahwa ia mempertaruhkan kehormatan dirinya dengan membela Teddy. namun Ia juga menegaskan dirinya akan mundur jika Teddy ternyata berbohong soal keterlibatan yang di kasus tersebut.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral