Hilang 11 Bulan Setelah Membawa Kabur Rp80 Juta, Pria Ini Ditemukan Tinggal Kerangka

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:10 WIB

Kendari, Sulawesi Selatan - Jasad yang telah menjadi kerangka ditemukan warga di salah satu kebun di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dari hasil identifikasi, korban sempat dinyatakan hilang sejak 11 bulan lalu usai membawa kabur uang Rp80 juta milik ibunya.

Warga Kelurahan Watulondo dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia korban gantung diri di sebuah kebun di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari madu. Di lokasi polisi juga menemukan seutas tali yang tergantung serta beberapa pakaian korban. Diduga korban tewas karena gantung diri.

Setelah diidentifikasi, korban merupakan warga setempat yang diketahui berinisial HA (21). Menurut polisi korban sempat dinyatakan hilang sejak 11 bulan lalu usai membawa kabur uang Rp80 juta milik ibunya yang dipakai untuk judi online.

Polisi telah mengumpulkan seluruh barang bukti di lokasi termasuk mengambil keterangan dari pihak keluarga. Selanjutnya kerangka dan tengkorak korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral