Satu Keluarga yang Ditemukan Tewas di Kalideres Jarang Bersosialiasi dengan Tetangga

Sabtu, 12 November 2022 - 09:18 WIB

Jakarta - Satu keluarga yang di Kalideres diketahui kurang bersosialisasi dengan warga sekitar. Hal tersebut diuraikan keterangan dari tetangga Perumahan Citra 1 Kalideres. Hal ini lah yang membuat banyak warga sekitar tak menyadari bahwa satu keluarga tersebut sudah tewas sejak tiga minggu lalu.

Warga baru mengetahui tewasnya satu keluarga tersebut karena bau tak sedap yang muncul dari rumah tersebut pada Kamis (10/11/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022). Keempat jasad itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66), dan paman berinisial BG (68).

Keempat jasad tersebut pun kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Dari hasil pemeriksaan, dipastikan tidak ada tanda kekerasan. Dari hasil pemeriksaan, didapati fakta bahwa keempat jasad itu sudah lama tidak mendapat asupan makanan maupun minuman.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan dalam rumah tersebut banyak barang yang sudah dimasukkan ke dalam kardus.

"Banyak barang barang yang dimasukkan kardus dan lain-lain, diikat juga. Barang kayak bajunya juga udah diikat gini, kayak orang mau pindah, lampu juga banyak sudah banyak yang dicopot," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral