Merinding, Cerita Perawat yang Mengurus Urip 'Mati Suri' hingga Hebohkan Media Sosial

Rabu, 16 November 2022 - 10:07 WIB

Bogor, Jawa Barat - Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, baru-baru ini dihebohkan oleh seorang rohaniwan yang meninggal dunia kemudian hidup kembali atau sering disebut dengan istilah mati suri. 

Urip Saputra seorang pria yang berumur 40 tahun tersebut, sempat dinyatakan meninggal dunia yang kini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Pihak perawat yang menangani kasus mati suri tersebut dan sempat melihat secara langsung bagaimana kondisi Urip Saputra saat berada di peti jenazah memberikan keterangannya. 

Seorang pria di Bogor yang mengalami mati suri. 

Pada saat itu, di hari Jumat (11/11/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Pasien dibawa oleh mobil ambulan dengan kondisi yang sudah dibawa dengan peti. 

Sejumlah petugas pun meminta perawat untuk memeriksa kondisi Urip yang diketahui sudah meninggal dunia. 

Namun saat proses pemeriksaan, perawat masih merasakan detakan jantung dan denyutan nadi dari tubuh korban. Bahkan, seseorang yang telah dianggap meninggal itu memberikan respon melalui gerakan jari dan kedipan mata. 

Sebelumnya, Urip yang dinyatakan telah meninggal dunia itu memang dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk memastikan kondisinya karena keterbatasannya alat di klinik. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral