Jokowi Alami Peristiwa Tidak Mengenakan saat Kunjungi Pasar Badung

Kamis, 17 November 2022 - 23:31 WIB

Denpasar, Bali - Presiden Joko Widodo mendapat dua peristiwa kurang mengenakkan saat berada di Bali usai gelaran KTT G20. 

Peristiwa yang pertama yaitu pada saat seorang wanita Bali nekat menerobos mobil Presiden Jokowi usai blusukan ke Pasar Badung. 

Seorang wanita nekat menerobos iring-iringan rombongan Paspampres yang mengawal mobil Presiden Joko Widodo. Aksi wanita menerobos iringan mobil presiden ini terjadi setelah Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di pasar Badung, Denpasar, Bali. 

Aksi seorang wanita yang mencoba menerobos rombongan Presiden Jokowi. 

Terlihat, wanita berbaju putih tersebut tampak berlari dari pinggir jalan menuju mobil presiden. Wanita itu terlihat memasukkan tangannya ke kaca jendela tepat di samping Presiden Joko Widodo. 

Sontak Paspampres yang mengendarai motor itu turun dan menjauhkan wanita tersebut dari orang nomor satu di Indonesia. 

Sebelum aksi wanita menerobos Paspampres, Presiden Jokowi melakukan blusukan di pasar Badung, Bali. Presiden saat itu hendak ingin mengecek harga-harga barang dan inflasi usai gelaran KTT G20. 

Kunjungan presiden ke pasar Badung ini tidak hanya diliput oleh jurnalis lokal, namun juga jurnalis asing. 

Pada saat kesempatannya, Presiden Jokowi sempat ditodong suatu pertanyaan terutama oleh jurnalis asing saat sesi tanya jawab.   

Salah satu wartawan asing menanyakan soal situasi dunia yang penuh ketidakpastian akibat adanya perang antara Rusia dan Ukraina. Namun, respon Presiden Jokowi terhadap pertanyaan itu cukup mengejutkan dirinya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral