Polisi Beberkan Kronologis Pelajar Tendang Lansia di Tapanuli Selatan

Senin, 21 November 2022 - 09:23 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara - Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara mengamankan para pelajar yang terekam kamera menendang seorang lansia di pinggir jalan.

Video aksi kekerasan siswa sekolah yang menendang seorang lansia perempuan di pinggir jalan viral di media sosial.

Setelah video rekaman pelajar menendang lansia ini viral, kepolisian berhasil mengidentifikasikan para pelaku dan korban.

Para pelajar tersebut berasal dari salah satu sekolah menengah kejuruan di wilayah Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Pihak kepolisian dan hasil pemeriksaan motif kekerasan yang mereka lakukan ternyata hanya karena iseng belaka .

Disimpulkan bahwa pelaku yang melakukan kekerasan dengan cara menendang adalah IHR yang direkam oleh ZA. Pelajar yang memukul dengan menggunakan kayu adalah VH yang direkam oleh AR.

Sembilan pelajar tersebut dikembalikan ke orang tua masing-masing karena masih di bawah umur. Namun, para pelajar disebut masih tetap dalam pengawasan Polres.

Sebelumnya sebuah Video yang viral memperlihatkan empat sepeda motor yang ditumpangi para pelajar berhenti di pinggir jalan, sementara perekam video ada di motor lainnya dalam rombongan itu.

Salah satu motor yang ditumpangi dua remaja berseragam sekolah berhenti di depan nenek-nenek.

Remaja itu tampak berbicara kepada nenek dari atas motor. Lalu tiba-tiba pelajar dari motor yang berhenti di depannya berlari ke arah nenek dan menendang sang nenek.

Nenek itu langsung terjungkal usai ditendang. Remaja penendang lalu berlari ke arah motor dan kemudian meninggalkan nenek tersebut sambil tertawa.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral