Fans Ferdy Sambo Nekat Terobos Ruang Sidang

Rabu, 30 November 2022 - 13:20 WIB

Jakarta - Seorang wanita menerobos sidang demi bertemu dengan terdakwa Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022) kemarin.

Wanita tersebut mengaku sebagai penggemar berat dari Ferdy Sambo. Wanita yang mengenakan kaos putih bergambar Ferdy Sambo ini tersorot kamera saat menghadiri sidang lanjutan pembunuhan Brigadir Yosua.

Ia kemudian mendadak menerobos sidang demi menghampiri sang idola Ferdy Sambo sesaat setelah Majelis Hakim menghentikan sementara persidangan.

Wanita berhijab hitam ini kemudian mengajak Ferdy Sambo berbincang meski sempat dihalangi oleh petugas.

Sontak aksi ini membuat semua orang yang berada di ruangan sidang kaget. Wanita ini diketahui bernama Syarifah Ima Syahab mengaku sebagai penggemar berat Ferdy Sambo lantaran merasa kasihan.

Syarifah ternyata hendak memberikan bingkisan berupa bantal kecil dan sepucuk surat yang ditulis tangan.

Berdasarkan pengakuannya, Syarifah hendak memberikan dua benda tersebut untuk kenang-kenangan darinya sebagai penggemar.

Ia pun kemudian meminta maaf karena telah membuat kegaduhan.

Syarifah memang kerap menggugah banyak konten tentang suami Putri Candrawathi tersebut.

Ada puluhan konten yang dibuatnya berisi dukungan terhadap versi Sambo.

Meski banyak yang mengecamnya, dia mengaku baru pertama kali menghadiri sidang secara langsung dan melakukan aksi ini secara spontan karena naluri sebagai seorang penggemar.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral