Teriakan kian Menggema, PAN Ajukan Ganjar dan Erick Thohir di Capres 2024

Sabtu, 3 Desember 2022 - 13:17 WIB

]Semarang, Jawa Tengah - Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah menggelar acara peluncuran Bakal Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, dan juga DPRD Kabupaten/kota  se-Jawa Tengah pada Jumat (2/12/2022) siang.

Teriakan Ganjar Presiden bersahutan di acara yang dihadiri oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan juga menteri BUMN Erick Thohir di Hotel Gracia, Semarang.

Ganjar Pranowo tampak mengenakan kemeja putih datang masuk ke lokasi bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan menteri BUMN Erick Thohir.

Saat memasuki ruangan, ratusan kader PAN langsung menyambut dengan yel-yel “PAN menang, Ganjar Presiden, Erick Thohir Wakil Presiden”.

Pada kesempatan ini Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sempat menyinggung soal pemimpin berambut putih dan kerutan di wajah.

Menerima masukan dari kadernya di Jawa Tengah yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, ia akan membawa aspirasi ini untuk didiskusikan bersama Koalisi Indonesia Bersatu.

Sementara itu politisi PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan perihal pemilihan Presiden 2024 akan dibicarakan oleh ketua umum partai. Ia lebih memilih untuk fokus mengurus masalah di Jawa Tengah.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral