Mobil Presiden Terjebak Macet di Solo, Jokowi Sapa Warga

Senin, 5 Desember 2022 - 08:44 WIB

Solo, Jawa Tengah - Presiden Joko Widodo pada Sabtu (03/12/2022) malam terjebak kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman di tengah kota Solo. Dalam kesempatannya, Jokowi pun menyapa para warga Solo dari dalam mobil.  

Malam minggu kerap membuat jalan macet tak terkecuali di Jalan Jendral Sudirman di tengah kota Solo. Siapa sangka, di antara pengguna jalan yang tengah terjebak macet tersebut ternyata terdapat orang nomor 1 di negeri ini yaitu Presiden Joko Widodo yang juga terjebak macet. 

Meski dalam pengawalan ketat dari Paspampres dan mobil voorijder kepolisian, namun Presiden Joko widodo sengaja melaju dengan kecepatan yang normal sama seperti kendaraan lainnya yang tengah terkena macet. 

Mobil rombongan Presiden Joko Widodo pun ikut antre di kemacetan. Namun Presiden Joko Widodo justru menikmati kemacetan itu dengan membuka kaca mobilnya untuk menyapa para warga Solo. 

Para warga yang mengetahui di mobil tersebut terdapat seorang Presiden langsung berhamburan untuk mencoba mendekati, hingga Paspampres pun kewalahan mengatur banyaknya warga. 

Diketahui, Presiden Joko Widodo menyambangi Solo untuk mempersiapkan pernikahan putra bungsunya yaitu Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono. 

Rapat panitia terakhir acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Joko Widodo di Museum Batik Soga Danar Hadi, Solo. 

Selain itu, Presiden Joko Widodo pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang terdampak proses pernikahan putra bungsunya, lantaran akan sedikit mengganggu perjalanan dan aktivitas masyarakat di Kota Solo dan Yogyakarta. (ayu) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral