Sejumlah Kesaksian Menarik di Persidangan Ferdy Sambo Hari ini

Selasa, 6 Desember 2022 - 17:38 WIB

Jakarta - Salah satu momen dan kesaksian menarik dalam persidangan pembunuhan Brigadir J pada Selasa (6/12/2022) hari ini adalah kesaksian dari Kuat Ma’ruf.
 
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J yaitu Kuat Ma'ruf sempat bertingkah ketika akan memulai persidangan. Hakim pun dibuat tertawa dengan kesaksian Kuat Ma’ruf.
 
Tingkah pertama yang menarik perhatian adalah saat dirinya memasuki ruang sidang yang disambut oleh sorakan dan sapaan dari pengunjung dan juga awak media. 
 
Tanpa disangka-sangka, Kuat Ma'ruf yang sudah duduk di kursi persidangan dan melepas masker, secara tiba-tiba kembali berdiri dan berbalik untuk menyapa orang-orang yang ada di belakangnya.  

Tidak hanya sampai disitu, sambil tersenyum lebar Kuat Ma’ruf juga memberikan tanda cinta ala drama Korea yang biasa dikenal dengan ‘Saranghaeyo’. 

Selain itu, selama persidangan berlangsung kesaksian Kuat Ma'ruf juga beberapa kali sempat mengundang tawa pengunjung sidang. 
 
Bahkan, Kuat Ma’ruf sempat ikut tertawa saat dicecar pertanyaan oleh hakim.  Hakim saat itu bertanya tentang posisi penumpang di dalam mobil saat rombongan berangkat dari Magelang.  
 
Momen menarik kembali tersaji ketika Kuat Ma'ruf mengaku berbohong ketika diperiksa oleh penyidik. 
 
“Kamu tadi sebelum saya datang ngapain?,” tanya hakim dalam persidangan. 
 
“Saya turun baru ketemu bapak (Ferdy Sambo -red) di dapur, lalu bapak (Ferdy Sambo) menyuruh suara tembakan bersumber dari lantai bawah dan langsung tiarap seolah-olah dirinya tidak mengetahui ada peristiwa penembakan dan dari situ lah keterangan saya mulai berbohong,” jawab Kuat Ma’ruf. 

Hakim pun menanggapi sambil tertawa “Berbohong yang konsisten? kalau ini saya baru percaya jika kamu sedang berkata jujur.”(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral