Ferdy Sambo Cerita Curhatan Putri Candrawathi 'Brigadir J Masuk Kamar Ancam Istri Saya'

Rabu, 7 Desember 2022 - 18:05 WIB

Jakarta - Ferdy Sambo akhirnya bersaksi secara langsung mengenai latar belakang terjadinya pembunuhan Brigadir J atau Yosua Hutabarat.

Dirinya mengaku marah setelah berhadapan langsung dengan Brigadir Yosua yang dianggap telah melecehkan istrinya.

Ferdy Sambo mengungkap cerita istrinya, Putri Candrawathi saat mengalami pelecehan seksual oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli lalu.

Putri menceritakan peristiwa itu di rumah Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan sepulang dari Magelang.

Sambo berkata, sambil menangis Putri menyebut bahwa Brigadir J telah memasuki kamarnya saat dirinya tidur. Brigadir J kemudian mengancam Putri dan melakukan pemerkosaan.

“Istri saya kemudian nangis, Yang Mulia. Dia ceritakan bahwa Yosua masuk ke kamar, dia dalam kondisi tidur, istri saya tidur kemudian tiba-tiba Yosua sudah ada di depan istri saya, Yang mulia. Istri saya kemudian kaget, tapi kemudian Yosua mengancam, Yang Mulia," tutur Ferdy Sambo.

"Kemudian istri saya menyampaikan, dia kemudian melakukan perkosaan terhadap istri saya," sambungnya.

Ferdy Sambo mengaku kaget saat mendengar cerita pelecehan itu. Ia tak menyangka peristiwa yang menimpa Putri sangat fatal.

"Saya kaget Yang Mulia karena saya tidak berpikir akan fatal seperti itu kejadiannya. Seandainya saya diceritakan malam, pasti saya akan lakukan upaya untuk mengamankan istri saya. 'Sayang, kok bisa seperti itu?', 'dia masuk kemudian mengancam saya, saya dalam kondisi sakit'," ucap Ferdy Sambo.

Usai mengancam, Putri Candrawathi menyebut Brigadir J kemudian melakukan pemerkosaan dan menghempaskan tubuhnya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
Viral