Kaesang Pangarep Ikuti Wilujengan Jelang Pernikahan

Kamis, 8 Desember 2022 - 08:57 WIB

Solo, Jawa Tengah - Putra bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep mengikuti acara wilujengan menjelang pernikahan yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo. Jawa Tengah.

Wilujengan atau selamatan digelar dengan doa bersama demi kelancaran seluruh rangkaian upacara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono mendatang.

Acara wilujengan ini akan berlangsung sekitar pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah

Acara wilujengan atau selamatan ini juga dihadiri oleh sejumlah panitia termasuk Menteri  BUMN yaitu Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia.

Kaesang Pangarep mengatakan, acara wilujengan digelar dengan doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan untuk kelancaran dan keselamatan acara pernikahannya.

Selain penyelenggaraan doa bersama, acara tersebut juga dilengkapi dengan kegiatan makan bersama oleh para keluarga dan tamu yang datang.

Kaesang Pangarep juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap calon istri yaitu Erina Gudono lantaran tidak bertemu selama satu pekan dikarenakan dalam proses pingit. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral