Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Acara Ngunduh Mantu Putra Jokowi Kaesang-Erina

Senin, 12 Desember 2022 - 09:29 WIB

Solo, Jawa Tengah - Para tokoh nasional menghadiri resepsi tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah. 

Terlihat suasana di pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah nampak meriah dengan kehadiran puluhan tokoh nasional. 

Para tokoh nasional seperti mantan presiden Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta pengusaha Aburizal Bakrie pun nampak memberikan ucapan atas pernikahan putra presiden tersebut. 

Selain itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PKB  Abdul Muhaimin Iskandar hingga Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina dengan berlangsungnya pernikahan mereka.  

Dalam kesempatan disela-sela acara pernikahan Kaesang dan Erina, mantan presiden ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan sedikit pesan untuk pasangan baru tersebut. 

SBY berharap, pasangan Kaesang dan Erina menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, mendapatkan ridho dari Allah SWT dan selalu bahagia dalam rumah tangganya sekaligus sukses dalam karir dan profesinya. (ayu)  

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
04:46
01:55
02:26
02:13
05:10
Viral