Ricky Rizal Ceritakan Kejadian di Magelang

Senin, 12 Desember 2022 - 11:05 WIB

Jakarta - Kepada Majelis Hakim, terdakwa Ricky Rizal menceritakan mengenai kejadian di Magelang dan menduga ada perselisihan paham antara kuat Ma'ruf dan Brigadir J atau Yosua Hutabarat. Ricky Rizal juga diminta untuk mencari Yosua oleh Putri Candrawati.

Ricky menceritakan, awalnya dirinya tengah berada di luar rumah bersama Bharada E atau Richard Eliezer, diberitahu agar mereka segera kembali ke rumah Magelang oleh Putri Candrawathi.

Setibanya di rumah dan masuk ke dalam, Ricky naik ke lantai 2 dan melihat Susi sudah duduk sambil menangis serta bertemu Kuat yang berdiri di sebelah ART Ferdy Sambo tersebut.

"Saya tanya ke Om Kuat, ada apa om? 'Tadi saya lihat Yosua naik turun tangga. Saya samperin malah lari. Saya lihat ke atas, ibu sudah tergeletak. Saya sempat kejar pakai pisau'," tutur Ricky saat bersaksi untuk terdakwa Bharada E dan Kuat Maruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

Ricky selanjutnya mencari keberadaan Brigadir Yosua di ruang tengah hingga belakang, namun tak ada. Begitu juga saat bertemu dengan Susi yang menjawab tidak melihat Yosua.

Setelah itu, Ricky Rizal ke luar rumah dan melihat Yosua ada di ujung depan garasi tetangga. Ia kemudian menghampiri yang bersangkutan.

"Ada apa? 'Gak tahu bang, kenapa itu Kuat tiba-tiba marah sama saya'. Kuat bilang (melihat Yosua) naik turun tangga ragu-ragu sampai dikejar pakai pisau," tuturnya

"Saya bilang ayo kamu dicari ibu Yos. (Yosua jawab)  'Gak mau saya'. Mungkin karena melihat Kuat ada di garasi." tambah Rizal.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral