Gondol Uang Ratusan Juta & Perhiasan, Ini Kronologi Perampokan di Rumah Dinas Walikota Blitar

Senin, 12 Desember 2022 - 17:48 WIB

Blitar, Jawa Timur - Rumah Dinas Walikota Blitar, Jawa Timur disatroni sekelompok perampok. Mereka menyekap walikota, istri, dan penjaga rumah kemudian mencuri perhiasan dan uang senilai Rp400 juta.
 
Petugas Inafis Polres Blitar kota dan Ditreskrimum Polda Jawa Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) rumah dinas Walikota Blitar.
 
Senin (12/12/2022) dini hari tadi rumah ini di satroni sekelompok perampok. Para pelaku menyekap Walikota Blitar Santoso dan istrinya serta sejumlah penjaga. Para pelaku mengikat mereka dengan tali dan memasang lakban pada mulut.
 
Diduga berjumlah 4-5 orang dan diduga masuk melalui bagian samping rumah. Mereka juga merusak kamera CCTV dan membawa kabur perekam CCTV dari rumah dinas ini.

Kronologi kejadian Wali Kota Blitar, Santoso, bersama istrinya sempat disekap oleh para perampok yang diperkirakan berjumlah 5 orang. 

Sebelum menyekap Wali Kota Blitar dan istri, para pelaku terlebih dulu menyekap 3 personel Satpol PP yang berjaga di rumah dinas tersebut.
 
Polisi mendapat laporan peristiwa perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar setelah subuh.
 
"Tadi pagi, setelah waktu subuh, ada informasi terjadi pencurian dengan kekerasan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar. Sekarang kami masih olah TKP," kata Argo.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral