TANYA JAWAB LUCU UAS!! Stres Hilang Ilmu Dapat - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne

Jumat, 3 Juli 2020 - 14:49 WIB

Jakarta, Klik Disini - TANYA JAWAB LUCU UAS!! Stres Hilang Ilmu Dapat - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne #TanyaJawabUAS #TanyaJawab #ustadzabdulsomadterbaru2020 #abdulsomad #uas #hijrah #pacaran Di hidupmu selalu ada dosa didalamnya, dosa yang disengaja maupun dosa yang tidak disengaja, lalu seperti apa hijrah yang benar? apa saja yang harus dilakukan untuk meraih surga Allah SWT? apa ada pacaran yang benar dalam islam? Allah Ta’ala berfirman: 

“Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa besar yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga)” (QS. An-Nisa`: 31). bagaimana hijrah yang benar? Bolehkah datang kajian dengan pacar? apakah riba makan permen di bank? bagaimana cara memperbaiki diri?

Yuk simak video diatas selengkapnya tentang hijrah yang akan dijelaskan oleh Ustadz Abdul Somad , untuk menambah ilmu keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas, hijrah menuju surga Allah SWT,

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral