Persiapan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2020

Kamis, 20 Februari 2020 - 07:47 WIB

tvonenews.com -- Disiplin keras yang diterapkan pelatih Shin Tae Yong, sangat mengesankan Gelandang Tim Nasional Indonesia Saddil Ramdani. Saddil merasa sang pelatih meningkatkan potensi-potensi baru selama Pelatnas digelar. Hal itu diungkapkan Sadil Rabu siang (19/2/2020), ketika Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae Yong melatih Tim Nasional sepak bola Indonesia, di Lapangan G, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Dalam sesi latihan itu, Shin Tae Yong memberikan berbagai instruksi. Titik berat latihan terutama perhatian pada peningkatan kemampuan tubuh serta performa pemain. Keseriusan Shin Tae Yong tampak terlihat dari digunakannya beberapa alat sensor saat sesi training di salah satu lapangan di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno itu.

 

Latihan yang cukup berat tidak dipermasalahkan Saddil Ramdani. Pemain muda berbakat yang sempat mencicipi Liga Malaysia itu, sangat senang dengan cara kerja tim pelatih. Saddil mengaku menjadi lebih disiplin di berbagai sektor, dan tidak hanya meningkatkan soal teknis permainan semata. “Saya melihat semua baik senior dan junior bekerja keras, dan kami semua menikmati apa yang diterapkan coach,” ujarnya.

 

Namun Saddil tak ingin membeda-bedakan cara melatih Shin Tae Yong dengan sejumlah nama pelatih yang pernah menggemblengnya. Pemain gelandang yang akan memperkuat tim Bhayangkara musim depan ini, bertekad untuk meraih kesempatan agar terpilih menjadi salah satu pemain utama dalam Pelatnas kali ini. (HW)

 

.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral