Ratusan Bobotoh Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Graha Persib

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:20 WIB

Bandung, Jawa Barat - Ratusan bobotoh menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib. Aksi unjuk rasa pun diwarnai dengan aksi blokade jalan. Rentetan hasil minor tanpa kemenangan Persib Bandung di empat laga beruntun Liga 1 2001 membuat bobotoh turun ke jalan mengepung kantor Graha Persib. Dalam orasinya para pendukung ini meminta pertanggungjawaban pihak manajemen atas rentetan kekalahan Persib di Liga 1.
Aksi blokade jalan yang lakukan oleh simpatisan klub Persib ini dilakukan sambil membakar ban mobil di tengah jalan. Hingga Minggu malam, aksi yang terus dikawal pihak kepolisian itu akhirnya membubarkan diri.
Salah satu perwakilan bobotoh bernama Tobias Ginanjar Sayidina mengatakan aksi ini dilakukan masih dalam rangkaian meminta respon atas petisi yang sudah dilayangkan sebelumnya. Pihak unjuk rasa itu menuntut agar manajemen Persib mau turun menemui massa dan mendiskusikan langkah agar Persib dapat memberikan hasil yang terbaik.
"Belum direspon maksimal. Diresponnya hanya lewat media, tidak bertemu langsung dan tidak menyatakan kata sepakat lah. Hari ini hadir disini kebetulan kali ini diutamakan dari luar kota dulu. Jadi ini banyak perwakilan dari Karawang, Bekasi, Jabodetabek dan sekitarnya, dan juga dari Sumedang dan lain-lain. Ini untuk menunjukkan bahwa perjuangan ini bukan hanya perjuangan yang di Bandung aja," ungkap Tobias. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral