Istri Evan Dimas Optimis Timnas Menang Piala AFF 2020

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:48 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Ibu dan istri dari Evan Dimas berharap suaminya bisa bermain penuh dalam berjuang saat melawan Thailand nanti malam, (29/12/2021). Meski tidak mudah, istri Evan Dimas terus berdoa dan yakin Timnas bisa menang dan tentunya jadi juara.

Istri Evan Dimas Dewi Zahra optimistis Timnas Indonesia bisa menang saat melawan Thailand pada final piala AFF 2020 yang digelar malam nanti. Zahra berharap Evan Dimas dan kawan-kawan bermain dengan semangat dan menunjukkan performa terbaiknya.

Bagi Zahra memberi semangat pada sang suami Evan Dimas dilakukannya setiap saat apalagi menjelang pertandingan final yang tinggal selangkah lagi. Melalui sambungan telepon Zahra kerap memberikan semangat pada Evan.

“Kalau saya sih selalu mengingatkan untuk menjaga tidur, jaga mata, jaga makan,” ujar istri Evan Dimas.

Doa juga dipanjatkan ibu kandung Evan Dimas agar Timnas Indonesia bisa menang saat melawan Thailand. Tak hanya berdoa sendiri, Ana Darmono juga meminta warga di sekitar rumahnya di kawasan Sambikerep, Surabaya untuk memberikan doa terbaik dan dukungan yang pada Evan dan teman-teman agar bisa bermain maksimal dan menang membawa piala juara AFF.

Ana berpesan kepada anaknya Evan Dimas dan kawan-kawan agar menjaga kesehatan dan Prima sehingga bermain optimal saat melawan Tim gajah putih pada final AFF nanti malam. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral