Jelang Final Piala AFF 2020, Keluarga Rizky Ridho Gelar Doa Bersama

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:02 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Jelang laga final leg pertama Timnas Indonesia bertemu Thailand pada nanti malam, (29/12/2021). Keluarga Rizky Ridho menggelar acara doa bersama dengan para kerabat di kediamannya di Jalan Simo Gunung Kramat, Surabaya, Jawa Timur.

Orang tua Rizky dan juga masyarakat Surabaya berharap agar Timnas dapat tampil bagus dan bisa memetik kemenangan dalam laga final leg pertama Timnas Indonesia kontra Thailand pada Rabu malam. Di sela-sela waktu luang, Rizky Ridho menyempatkan waktu menghubungi sang ayah dengan video call.

Rizky meminta doa kepada seluruh warga negara Indonesia untuk kemenangan Timnas yang tengah siap dalam pertandingan pada hari ini. 

“Saya selalu pesan ke dia agar selalu semangat dan serius jangan sampai bikin kesalahan atau membuat pelatih kecewa dan selalu solat serta ngaji walaupun satu ayat,” pesan ayah Rizky, Suyoto.

Ayah Rizky juga berharap Rizky tidak meninggalkan shalat lima waktu serta membaca al-quran di tengah kesibukan persiapannya menghadapi tim Thailand. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral