Update Kericuhan di Jayawijaya, 9 Orang Tewas Gegara Isu Penculikan Anak.
Sumber :
  • tim tvone/Hendi Indrajaya

Update Isu Penculikan Anak Berujung Maut di Jayawijaya, 9 Orang Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 23 Februari 2023 - 23:31 WIB

Jayawijaya, tvOnenews.com - Tak hanya beberapa ruko saja yang menjadi dampak kericuhan di Kampung Elekma, Wamena, Jayawijaya, Papua. Namun, dikabarkan sembilan (9) orang tewas bersimbah darah akibat kericuhan gegara isu penculikan anak

Berdasarkan informasi yang beredar, kerusuhan di Sinakma diawali dengan isu penculikan anak di Kampung Elekma, Wamena, Jayawijaya, Papua Pegunungan

Adapun fakta-fakta yang beredar di media sosial yang disebar Humas Polda Papua, bahwa pada tanggal 23 Februari 2023, pukul 13.00 WIT, di Sinakma, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, telah terjadi isu Penculikan anak OAP (LID) yang berimbas kerusuhan di Sinakma.

- Kronologis 

Dalam pesan yang beredar berbentuk laporan segera di media sosial, Humas Polda Papua menjelaskan kronologi kejadian tersebut. 

Kronologi kericuhan itu, berawal pada pukul 13.00 WIT, Sales Bahan makanan datang ke kios Elekma untuk menawarkan barang, dan tiba tiba masayarakat setempat menuduh bahwa Sales (pendatang) tersebut akan melakukan aksi penculikan anak kecil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral