Prabowo Melihat Kuda Asli Sumbawa.
Sumber :
  • Irwan Taliwang

Kala Prabowo Terpikat James Bond si Kuda Sumbawa

Minggu, 28 Mei 2023 - 21:27 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Di sela kegiatan mendampingi Menhan RI Prabowo Subianto meresmikan 11 titik sumur bor air dalam untuk masyarakat sepulau Sumbawa di Makodim 1607, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, menyempatkan diri mengajak Prabowo itu untuk melihat langsung arena pacaun kuda Main Jaran.

Usai melihat air bersih dari sumur bor bantuannya terabut, Menhan RI kemudian melihat langsung 4 ekor kuda jantan yang merupakan kuda pacuan tersebut. Bahkan Prabowo Subianto sempat memegang langsung kuda kuda juara tersebut. 

Gubernur NTB Zulkieflimansyah sengaja membawa 4 ekor kuda pacuan ke lokasi peresmian sumur bor di lapangan Makodim 1607/Sumbawa mengingat sang menteri adalah salah seorang tokoh yang gemar berkuda.

"Iya, itu semua kuda pacuan kita perlihatkan ke pak menteri," kata Gubermur NTB Zulkieflimansyah, kepada tvOnenews Minggu (28/5/2023).

Doktor Zul, demikian sapaan akrab Gubernur NTB menceritakan, 4 ekor kuda yang dibawa untuk diperlihatkan kepada Menhan Prabowo Subianto tersebut antara lain James Bond sang Juara NTB,  Avenger yang juga kuda juara di Pulau Sumbawa.

"Ada Macho Man juga. Semuanya kuda juara," kata Doktor Zul. (irw/ebs) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral