Kakek Mesum Berbaju Koko Rekam Payudara Bule.
Sumber :
  • Instagram

Aksi Busuk 3 Kakek Mesum Berbaju Koko Rekam Payudara Bule di Pantai Kuta Mandalika Lombok

Minggu, 16 Juli 2023 - 16:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiga orang kakek mesum kedapatan merekam payudara bule berbikini yang sedang berjemur di pantai cantik Kuta Mandalika, Lombok. Modus ketiga kakek mesum melakukan aksi tak senonoh itu dengan berpura-pura bertanya pada bule wanita tadi.

Media sosial Instagram dihebohkan dengan video viral kakek-kakek mesum di pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ulah 3 kakek mesum di pantai Kuta Mandalika dikecam. Mereka punya modus busuk untuk merekam payudara bule yang sedang berjemur di pantai.

Kakek mesum berbaju koko itu terlihat mengobrol dan pura-pura bertanya dengan si bule, sembari memegang HP untuk merekam payudaranya. Setelah berhasil merekam payudara si bule, kakek tersebut kembali ke arah teman-temannya untuk menunjukkan rekamannya.

Aksi ketiganya direkam oleh akun bernama @ganang.aditya dan viral di media sosial. Dalam video berdurasi 37 detik itu, ketiga kakek berpeci tersebut berkumpul di pinggir pantai jaraknya agak jauh dari si bule wanita.

Tak berhenti di situ saja, kakek tersebut kembali melakukan hal yang sama terhadap bule wanita untuk kedua kalinya.

"Dan saya liat itu baru saya pelototin dan tegur, Trus saya tanya beberapa rombongan yg lainnya, dari mana, dibilang dari Jawa tengah," ungkap @ganang_aditya di media sosial Instagram.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral