Viral! Polisi Cilik Beraksi saat Upacara HUT ke-78 RI di Palopo.
Sumber :
  • Istimewa

Viral! Polisi Cilik Beraksi saat Upacara HUT ke-78 RI di Palopo

Jumat, 18 Agustus 2023 - 19:40 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar video aksi Polisi Cilik Polres Palopo. Bahkan, video tersebut viral di media sosial. Pasalnya, Polisi Cilik didikan Polres Palopo ini menampilkan baris-bebaris saat Upacara HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023) pagi. 

Dari video yang beredar, terlihat polisi cilik itu memperagakan baris-berbaris untuk melaksanakan Upacara HUT ke-78 RI di Palopo. 

Bahkan yang membuat peserta upacara bertepuk tangan, karena melihat satu di antara polisi cilik tersebut menghadap ke inspektur upacara untuk memberikan laporan. 

"Lapor! kami polisi cilik Polres Palopo siap untuk melaksanakan upacara," kata satu di antara polisi cilik yang menjadi komandan upacara tersebut. 

Setelah menerima laporan dan diperintahkan untuk melaksanakan upacara. Sang polisi cilik yang jadi komandan itu pun kembali ke barisannya, serta mengkomandoi barisannya untuk kembali ke tempat. 

Melihat aksi polisi cilik itu dengan lantang berjalan, peserta upacara pun memberikan tepuk tangan. Tak hanya itu saja, Polisi Cilik Polres Palopo itu pun menunjukan atraksi di hadapan peserta upacara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral