Niatnya Liburan di Sampit, Seorang Mahasiswi Ukrida Jakarta Tewas Usai Konsumsi Wine Oplosan.
Sumber :
  • tim tvOne - Didi Syachwani

Niatnya Liburan di Sampit, Seorang Mahasiswi Ukrida Jakarta Tewas Usai Konsumsi Wine Oplosan

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:18 WIB

Kotawaringin Timur, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi kedokteran gigi Universitas Kristen Krida (Ukrida) Jakarta bernama Winda Christina Djayanti Pakpahan (21), ditemukan tewas usai dirinya menenggak minuman jenis wine, yang merupakan hasil racikan sendiri atau oplosan.

Peristiwa yang menimbulkan luka mendalam bagi keluarganya itu, terjadi pada 17 Agustus 2023. Saat itu korban tengah pulang liburan ke rumah orangtuanya di Sampit, Kalimantan Tengah.

"Saat itu anak saya sedang liburan kuliah sehingga pulang kampung ke Sampit," terang sang ayah korban, Erwin Open Pakpahan (53), di Jalan Arjuno 14, Kecamatan Baaamang, Minggu (23/12/2023).

Sebelum anaknya dinyatakan meninggal dunia, dia katakan, anaknya tersebut bermain ke rumah temannya, yang mahasiswa dari Surabaya bernama Risky, di Jalan Jaya Wijaya Delapan. 

"Malam itu tanggal 17 Agustus, dia pamit ke rumah Risky temannya. Dia diantar oleh Risky menggunakan sepeda motor anak saya sekitar pukul satu malam. Saat itu menurut adiknya, Winda sudah jalan sempoyongan, kabarnya usai minum," cerita Erwin.

Erwin juga mengaku, dirinya baru mengetahui sang anak usai minum di rumah Risky, dan saat pagi harinya sekitar pukul 10.00 WIB istrinya mencoba membangunkan Winda namun tidak bangun. 

"Istri saya waktu itu sempat berusaha membangunkan anak saya itu, namun tidak bangun. Dari nulutnya tercium bau alkohol. Saya waktu itu juga sempat minta isteri saya untuk memandikannya agar segera sadar. Lalu saya ke gereja karena kebetulan saat itu jadwal ibadah," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral