Seusai Rekapitulasi, Anggota KPPS di Palopo Ditabrak Motor, Kapolres Langsung Menjenguk.
Sumber :
  • istimewa

Seusai Rekapitulasi, Anggota KPPS di Palopo Ditabrak Motor, Kapolres Langsung Menjenguk

Minggu, 18 Februari 2024 - 18:57 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Memilukan kondisi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 05 Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Yohana Rakka (35). 

Pasalnya, ia ditabrak sepeda motor seusai rekapitulasi surat suara.

Matius Rante (51), suami Yohana menceritakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (16/2/2024) siang kemarin setelah melakuka rekapitulasi dan terima honor. 

“Setelah pulang menerima honor dia mau menyeberang jalan menggunakan motor, namun dari arah samping tiba-tiba ada kendaraan motor yang melaju dan menabraknya,” cerita Matius, Jumat (16/2/2024).

Mendengar insiden itu, Kapolres Palopo dan Kasat Lantas bersama Camat Telluwanua dan rekan sesame KPPS gerak cepat untuk menjenguk Yohana. 

Kasatlantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus mengatakan, saat korban mendekati garis putih, tiba-tiba dari arah utara ke selatan pengendara sepeda motor bergerak menabrak Yohana yang juga menggunakan kendaraan sepeda motor.

“Akibatnya secara kasatmata kami lihat karena belum dibawa ke rumah sakit, Yohana menderita sakit bagian tangan kanan,” ucap Rusdi Yunus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral