Operasi pasar murah.
Sumber :
  • TIm tvOne/Jamil

Cerita Pilu Warga Diteriaki Pencuri oleh Pejabat saat Sedang Antre Pasar Murah, Korban Lapor Polisi

Kamis, 7 Maret 2024 - 16:02 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Operasi pasar murah yang digelar Rabu (6/3/2024) di lapangan Lembah Hijau, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, berlangsung heboh. Pasalnya seorang ibu menangis histeris tak terima diteriaki pencuri oleh oknum Kepala Dinas Perindag di tengah kerumunan warga, padahal uang pembelian beras sudah ia setor ke panitia.

Takut tak kebagian beras, ratusan warga yang sudah mengantri sejak pagi menyerbu mobil yang mengangkut beras murah dalam operasi pasar yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Baubau di lapangan lembah hijau, kericuhanpun tak dapat dihindari.

Seorang oknum pejabat yang merupakan Kepala Dinas Perindag, Ali Hasan mengamuk melihat warga yang tidak sabar menunggu antrian, bahkan oknum pejabat tersebut tega menuduh seorang ibu dengan meneriakinya pencuri.

"Pencuri pencuri, tangkap, tangkap, " teriak Ali Hasan, sambil menunjuk ke arah seorang ibu yang sedang mengantri.

Tak terima diteriaki pencuri di tengah kerumunan warga, ibu yang diketahui bernama Fitriani tersebut langsung menangis sejadi-jadinya. Padahal uang pembelian beras murah telah ia setorkan ke panitia. Karena kesal, ibu tersebut terpaksa mengambil kembali uang yang sudah disetorkan dan langsung pulang tanpa membawa beras.

"Dia teriaki saya pencuri pencuri tangkap dia, untuk apaku saya curi beras kasihan, jangan karena ada jabatannya dia tindas kita ini, " tutur Fitriani sambil menangis tersedu.

Hal yang sama juga dialami seorang ibu bernama Rosniati, dirinya mengaku diteriaki pencuri oleh salah seorang supir mobil yang mengangkut beras.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral