Satu keluarga yang terdiri dari Suami, Istri dan Anak tewas usai sepeda motor yang dikendarainya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Mobil Bak Terbuka di Jalan Lintas Barat Sumatera

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:03 WIB

Tanggamus, Lampung - Tiga orang pengendara sepeda motor dan penumpangnya tewas usai ditabrak mobil Pickup L300 dari arah berlawanan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera, Pekon Way Gelang, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Minggu (23/01/2022).

Menurut Kanit Lakalantas Lantas Polres Tanggamus, Bripka Kuswanto, ketiga korban merupakan warga Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung terdiri Edi Sutiawan (41), Helda (37), Naviya Keysa (6).

"Tiga korban meninggal dunia yang merupakan satu keluarga, diantaranya pengendara sepeda motor honda beat, penumpang yang merupakan istrinya serta anaknya berjenis kelamin perempuan," jelas Bripka Kuswanto.

Bripka Kuswanto menambahkan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Mitsubishi L300 bernomer polisi BE 9591 ND berjalan dari arah Wonosobo menuju Kota agung dengan bermuatan pasir. Sesampainya dijalan raya tersebut, Mobil L-300 itu hendak mendahului kendaraan L-300 yang berjalan di depannya yang juga bermuatan pasir.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan datang 3 unit sepeda motor yang berjalan beriringan, sepeda motor yang pertama dapat menghindarinya dan terjatuh, dan nahas pengendara motor lainya tak dapat menghindar. 

"Tabrakan membuat korban terpental ke sisi kiri jalan dan meninggal di tempat. Satu korban bahkan terlempar cukup jauh ke sisi jalan," ungkap Bripka Kuswanto.

Sesaat setelah kejadian, dan melihat adanya pengendara motor bergelimpangan, supir mobil bak terbuka pun langsung kabur meninggalkan kendaraanya. 

"Setelah terjadinya kecelakaan, pengemudi pickup L300 langsung melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya di lokasi. Identitas supir sudah diketahui, dan kami masih melakukan pengejaran," papar Bripka Kuswanto.

Satlantas Polres Tanggamus langsung mengamankan barang bukti mobil pickup L300 dan sepeda motor korban. (Pujiansyah)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral