Bejat, Kakek Tega Cabuli Cucu Tiri Selama Lima Tahun.
Sumber :
  • tvOne/Agung Supriyanto

Bejat, Kakek Tega Cabuli Cucu Tiri Selama Lima Tahun

Kamis, 28 Juli 2022 - 21:20 WIB

Palangka Raya - Diduga nekat mencabuli cucu tirinya, seorang kakek berinisial JK (63) diringkus jajaran Satreskrim Polresta Palangka Raya. Terduga pelaku berhasil diamankan di kediamannya, di Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Rabu (27/7/2022) pagi.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M. Nababan mengatakan, dalam melakukan aksinya, terduga pelaku merayu korban untuk masuk ke dalam kamar. Setelah berhasil membawa korban ke dalam kamar, terduga pelaku kemudian melancarkan aksi bejatnya.

Tidak hanya sampai di situ, terduga pelaku yang merupakan kakek tiri menyuruh korban untuk memegang alat vitalnya.

"Terduga pelaku melancarkan aksinya dengan meraba payudara korban serta meminta korban untuk memegang alat vital terduga pelaku," katanya di hadapan wartawan Kamis (28/7/2022) sore.

Aksi bejat terduga pelaku telah dilakukan selama lima tahun sejak korban duduk di bangku sekolah dasar. Namun akibat adanya ancaman serta bujuk rayu maut dari terduga pelaku, korban tidak berani melaporkan kejadian tersebut.

"Tetapi akibat tidak tahan dengan perbuatan terduga pelaku yang semakin menjadi-jadi, korban akhirnya memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut ke keluarganya," ucapnya.

Pelaku mengatakan aksi bejat yang dilakukan lantaran tak dapat menahan hawa nafsunya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral