Pj Bupati Mappi, Michael R. Gomar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Desius Termas

Pj Bupati Mappi Papua Pimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor HUT RI ke-77 Diikuti Ratusan Peserta

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:51 WIB

Mappi, Papua - Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar memimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor HUT Ri ke-77 yang digelar di Kabupaten Mappi, Selasa (16/8/2022) sore. 

Upacara Taptu dan Pawai Obor di Kabupaten Mappi dihadiri oleh, Pelajar, TNI/Polri, Masyakat, organisasi kemasyarakatan dan Pegawai di Lingkup SKPD kabupaten Mappi yang mencapai ratusan peserta. 
Taptu dilaksanakan didepan rumah Jabatan PJ bupati Mappi dan lokasi tersebut menjadi titik star untuk peserta melakukan pawai obor. 

Adapun rute yang dilewati pada saat pelaksanaan pawai obor mulai dari kilometer 4 melewati jalan Irian hingga sampai di halaman SMK Negeri 1 Mappi. 

Pelaksanaan Taptu dan Pawai obor diikuti dengan penuh antusias oleh peserta. 

PJ. Bupati saat para peserta pawai tiba di halaman SMK Negeri I Mappi menyampaikan terimakasih kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh antusias. 

"Atas nama pemerintah kabupaten Mappi kami berterimakasih kepada semua yang sudah terlibat dalam kegiatan sore hingga malam ini. Kita bersama sama berkumpul untuk persiapan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 Tahun 2022."' ungkapnya.

"Ini sudah dibuktikan dengan semangat masyarakat, siswa siswi para pemuda pemudi dan seluruh organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Mappi kami atasnama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih," tambahnya. (dts/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral