Polres Sumbawa.
Sumber :
  • Polres Sumbawa

Baiknya Polisi di Sumbawa, Bagi-bagi 1 Ton Beras dan Ratusan Paket Sembako untuk Warga

Kamis, 8 September 2022 - 21:54 WIB

Sumbawa, NTB - Setelah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM, Kepolisian dari Polres Sumbawa, Polda NTB, menyalurkan satu ton beras dan ratusan paket sembako bagi warga yang terdampak. 

"Selain di Mako Polres sumbawa, pembagian sembako jua melibatkan 16  polsek jajaran untuk menjangkau masyarakat di wikayah desa tetpencil dan kepulauan," kata Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, kepada tvonenews.com Kamis (8/9/2022).
Kapolres sumbawa menargetkan satu ton lebih beras. Sementara hingga saat ini telah membagikan sekitar 400 paket sembako ditambah dengan paket sembako di 16 polsek. 

"Jumlahnya akan terus bertambah, karena kita akan menyalurkan sembako dam beras ini setiap hari," katanya. 

Dikatakan, penyaluran bantuan beras dan sembako dilaksanakan oleh anggota Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas dengan sasaran para tukang ojek, buruh bangunan, pedagang keliling serta masyarakat kurang mampu.

Selain wilayah kota, lanjut AKBP Henry, pembagian dan penyaluran sembako juga di lakukan di desa terpencil dan kepulauan. Diharapkan bantuan ini akan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM. 

"Penyaluran beras dan sembako Polres Sumbawa akan terus dilaksanakan setiap hari. Semoga bantuan kita ini bermanfaat bagi masyatakat Sumbawa," katanya. (irw/ebs) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
Viral