Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko.
Sumber :
  • Antara

Pemadaman Listrik di Desa Ujung Padang Lebih dari 24 Jam, PLN Rayon Mukomuko: Maaf

Minggu, 11 September 2022 - 05:06 WIB

 

Jakarta, tvOne

Manajemen PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu meminta maaf kepada masyarakat atas kurangnya pelayanan sehingga terjadi pemadaman aliran listrik di Desa Ujung Padang sejak Jumat (9/9) pagi sampai Sabtu atau lebih dari 24 jam.

"Kami minta maaf atas masih kurangnya pelayanan kami," kata Manager PT PLN Rayon Mukomuko Ferri Adrianta dalam keterangannya di Mukomuko, Sabtu.

Ia mengatakan hal itu menanggapi keluhan warga Desa Ujung Padang, Kabupaten Mukomuko terkait pemadaman aliran listrik yang berlangsung cukup lama sejak Jumat (9/9) pagi sampai Sabtu (10/9) atau lebih dari 24 jam, tanpa ada pemberitahuan dari pihak PT PLN.

Dia menjelaskan, penyebab pemadaman listrik dalam Kecamatan Kota Mukomuko Jumat (9/9), karena memang ada jadwal pemadaman kota untuk pekerjaan konstruksi jaringan dan penebangan pohon.

Setelah pekerjaan selesai Jumat (9/9) sore, waktu penormalan ternyata penyulang kota gagal dan personel PLN menelusuri dengan membuka satu per satu travo yang ada di Kota Mukomuko. Ternyata salah satu travo di Desa Ujung Padang mengalami gangguan dan baru Sabtu pagi bisa dilakukan inspeksi dan perbaikannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral