Polisi Lakukan Olah TKP Kebakaran 11 Kios dan 2 Rumah Warga.
Sumber :
  • IST

Polisi Lakukan Olah TKP Kebakaran 11 Kios dan 2 Rumah Warga di Nduga

Rabu, 19 Oktober 2022 - 22:28 WIB

Nduga. Papua - Sebanyak 11 kios dan dua rumah warga tepatnya di Kios Buton, Bundaran Salip Samping Gereja Jerusalem Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga hangus terbakar pada Selasa (17/10/2022). 

Sat Reskrim Polres Nduga yang dipimpin Iptu Andi Basuki Rachmat, S.H., M.H saat ini melakukan Olah TKP di tempat kejadian dengan membawa personel gabungan Ops Damai Cartenz yang ahli di bidangnya.

Peristiwa kebakaran pasar itu dibenarkan kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen,SIK. Dikatakan olehnya bahwa pada Selasa (18/10/2022) telah terjadi peristiwa kebakaran kios dan dua unit rumah warga di Kios Buton, Bundaran Salip Kenyam.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan bahwa menurut informasi warga atau saksi bermula dari salah satu kios milik warga mengalami gangguan arus listrik pada mesin genset yang membuat api seketika menyala dan membakar warung tersebut, kemudian merambat ke bangunan lain tepat disampingnya. kemudian beberapa warga mencoba upaya untuk pemadaman warga namun ternyata apinya tak kunjung padam. 

"Selanjutnya api menjalar ke arah kios sampingnya, usai menyambar barang barang yang mudah terbakar mengakibatkan kebakaran yang lebih besar," terang AKBP Rio.

Kapolres mengatakan bahwa hari Rabu (19/10) Sat Reskrim Polres Nduga melaksanakan Olah TKP peristiwa kebakaran tersebut guna mencari petunjuk serta bukti-bukti mengenai kasus tersebut.

Kegiatan olah TKP dilakukan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/23/X/2022/SPKT/Polda Papua/ Res Nduga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
02:09
Viral