Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Pegasus Hall Jakarta International Equastrian Park Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu (7/12/2022)..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvonenews.com

Pj Gubernur DKI Heru Budi Akan Sambangi Sembilan Fraksi DPRD DKI Jakarta

Rabu, 7 Desember 2022 - 17:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mengundang Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk berkunjung ke sembilan fraksi yang telah berkontribusi memilih Heru maju sebagai Pj Gubernur.

Heru mengaku saat ini sedang mencari jadwal yang tepat, sebab ada beberapa anggota DPRD tengah menjalani tugas ke luar kota.
“Sedang dijadwalkan oleh Sekwan (Sekretariat Dewan) karena ada beberapa anggota DPRD yang sedang menjalankan tugas ke luar kota,” tuturnya, di Pegasus Hall Jakarta International Equastrian Park Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu (7/12/2022).

Kepala Sekretariat Presiden (Kasatpres) ini meyakini bahwa dirinya akan segera menyambangi sembilan fraksi DPRD DKI Jakarta yang telah berkontribusi.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa paling lama tanggal 15 Desember 2022 dia akan datang berkunjung.

“Pasti saya akan keliling, kalau saya sih secepatnya sebelum tanggal 15 lah,” pungkasnya.

Sementara diinformasikan sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Golkar Basri Basco sempat meminta Heru untuk mengunjungi setiap fraksi pada saat Rapat Paripurna pengesahan APBD 2023, pada Selasa (29/11/2022).

“Pak Pj Gubernur hari ini adalah Pj Gubernur sembilan fraksi (dipilih sembilan fraksi). Untuk itu kami rindu rasanya, kami dikunjungi. Kami berharap sebelum 15 Desember, rindu itu sudah bisa terlaksana sehingga kita bisa menikmati tahun baru tanpa ganjalan,” ujarnya. (agr/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral