Bule Rusia Pose Foto Bugil.
Sumber :
  • IST

Penampakan Aksi Bule Rusia Pose Foto Bugil di Pohon Suci Bali, Imigrasi: untuk Seni

Jumat, 14 April 2023 - 04:40 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Foto bugil seorang warga negara asing asal rusia viral di media sosial. Foto bugil yang viral tersbut berlokasi di desa Marga, Tabanan, Bali. Kemudian ditindak lanjuti oleh pihak Imigrasi Klas I Denpasar dan telah mengamankan wanita rusia berinisial LK usia 40 tahun. 

Kasi inteldakim imigrasi kelas I Denpasar Iqbal Rifai membenarkan hal tersebut, saat konferensi pers di kantor imigrasi Denpasar kamis 13 april 2023. Dari hasil pengecekan L K masuk ke indonesia pada 2022 lalu melalui bandara i gusti ngurah rai menggunakan bisa terbatasterbatas yang berlaku hingga Desember 2024.

"Dari hasil pengecekan LK masuk ke bali melalui visa investor C 314 yang berlaku hingga yang berlaku hingga 10 Desember 2024," ujar iqbal. 

Dari hasil pemeriksaan LK ini mengaku kepada petugas imigrasi Denpasar pose dirinya telanjang di pohon tersebut telah di ambil pada dua tahun lalu dan dan tidak mengetahui pohon tempatnya berfoto merupakan pohon yang disakralkan oleh masyarakat setempat. 

"Yang bersangkutan mengaku foto tersebut diambil sejak dua tahun lalu, LK tidak mengetahui pohon tempat ia berpose bugil tersebut merupakan pohon yang disakralkan oleh masyarakat setempat. Pengambilan foto tersebut dilakukan dengan alasan ingin menyatu dengan alam dan sama sekali bermaksud tidak memnghargai budaya masyarakat setempat," kata Iqbal. 

Sementara itu Baron Ichsan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwilkumham Bali menyatakan foto bugil ini bukan hal yang mngundang birahi orang hanya berisi unsur seni. 

"Sebetulnya Foto LK ini bukan foto telanjang murni tapi foto topless dia masih pakai celana namun diedit sehingga memenuhi unsur seni dan estetika. Kalau kita liat foto foto ini bukan foto yang mengubah birahi enggak tahu orang buang berpikiran jorok tapi bagi saya foto ini hanya untuk seni " ujar Baron. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral