Bule pamer kemaluan diunggah melalui akun Instagram @niluhdjelantik.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Imigrasi Bali Cari Bule yang Pamer Kemaluan di atas Sepeda Motor

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:08 WIB

Badung, tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wisatawan wanita di Bali memperlihatkan kemaluan di atas sepeda motor viral di media sosial. 

Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Bali, langsung melakuan pencarian terhadap bule yang viral karena pamer kemaluan di atas sepeda motor tersebut. 

Kepala Seksi Informasi Kantor Imigrasi Kelas I (TPI) Ngurah Rai, I Putu Suhendra mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pencarian kepada dua bule tersebut, karena keduanya belum diketahui identitasnya dan tempat menginapnya di Bali.

"Kami masih pendalaman belum (diketahui identitasnya). Dua-duanya kita akan cari dulu," kata Suhendra, saat dihubungi wartawan

Ia menyebutkan, bahwa peristiwa itu memang terjadi di wilayah Bali, dan kemungkinan di wilayah Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, karena di video tersebut terlihat ada tulisan Seminyak.

"Iya itu di Bali, kita prediksi itu di Bali karena itu sudah ada tulisan Seminyak. Mungkin di Seminyak, tapi tempatnya kita belum cek, semuanya kita indentifikasi dulu, orangnya, tempatnya, setelah kita (tangkap kita beri informasi) sebenarnya," ujarnya.

Sebelumnya, beredar video bule viral di media sosial dan terlihat dua orang Warga Negara Asing (WNA) atau bule pria yang mengendarai motor dan seorang perempuan yang diboncengnya sedang menepi di pinggir jalan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral